Wednesday, April 27, 2016

5 Aksi Pasangan Mesum Bercinta di Tempat Umum

No comments

 

5 Aksi Pasangan Mesum Bercinta di Tempat Umum

Beberapa orang menyebutkan, seks merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia. Meski demikian, melakukan hubungan seks yang benar, jika menurut adat timur harus dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah.

Dulu kita diajarkan untuk menahan nafsu birahi hingga usia cukup umur. Dan sebaiknya dilakukan di ruang tertutup tanpa diketahui orang lain.

Meski demikian, ada beberapa pasangan yang tidak bisa menahan nafsu mereka dan malah berhubungan seks di muka umum. Hal ini tentunya menarik banyak komentar dari orang yang melihat, ada yang mencibir, ada yang jijik melihat aksi mereka, namun ada juga yang cuek.

Pasangan-pasangan ini tertangkap basah melakukan aksinya di stasiun, bahkan di pinggir jalan. Mungkin birahinya sudah tinggi sekali.

1.Pasangan Australia bercinta di pinggir jalan

 

Pemuda-pemudi Australia ini tertangkap kamera Google Street View tengah bercinta di pinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu. Namun banyak orang menduga mereka hanya berpura-pura.

Gambar itu diunggah ke beberapa jejaring sosial. Namun Google telah menyensornya. Si lelaki menurunkan celananya, sementara perempuan malah melambai pada mobil-mobil yang lewat.

Media sosial Reddit pertama kali mengunggah gambar itu. Tak hanya satu gambar namun beberapa dari pelbagai sudut.

Seorang bernama alias benxology juga menggunakan Reddit mengklaim jika foto itu dia dan pacarnya. Beberapa tahun lalu dia melihat mobil Google memasang kamera lalu kini dia sengaja berpose seperti bercinta sambil memegang bir.

2.Abaikan anaknya, pasangan bercinta di pantai Florida


Jose Caballero (40) divonis 2,5 tahun penjara karena berbuat cabul di ruang publik. Pria asal Kota Brandenton, Florida, Amerika Serikat itu beberapa waktu lalu bersenggama dengan pacarnya, Elissa Alvarez (21) di pinggir Pantai Manatee ketika siang bolong. Banyak orang melihat sendiri, termasuk merekam perbuatan cabul pria paruh baya tersebut.

Saat persenggamaan heboh itu dilakukan, Caballero tega membawa putrinya yang baru tiga tahun. Balita itu menyaksikan sang bapak berbuat tak senonoh dari dekat.

Jaksa Anthony Dafonseca menyatakan Caballero pernah dipenjara delapan tahun karena penyelundupan narkoba. Itu sebabnya, hukumannya berbuat mesum di tempat umum patut dihukum berat.

"Bayangkan, kejadian itu terjadi pukul 2 sore, saat pantai sedang ramai-ramainya. Dan pelaku dengan enteng melakukannya di depan putrinya sendiri," kata Dafonseca.

Ulah Caballero dilaporkan oleh pengunjung pantai lainnya yang jijik melihat persenggamaan tersebut. Akan tetapi saat sidang dua pekan lalu, pria yang kini berstatus duda itu sempat mengelak dari dakwaan jaksa. Dia mengaku hanya menindih kekasihnya di pasir pantai.

Caballero tidak bisa berkilah setelah video aksinya 'menindih' diputar di persidangan. Kendati begitu, pengacaranya mengatakan akan berjuang agar pria mesum ini tak dipenjara hingga 2,5 tahun.

"Klien saya menyatakan akan mengajukan banding," kata sang pengacara, Ronald Kurpiers.

3.Pasangan muda bercinta di peron stasiun Barcelona


Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan aksi mesum sepasang kekasih. Mereka tanpa ragu berhubungan badan di peron stasiun tanpa peduli tatapan orang-orang sekitarnya. Lelaki dan perempuan berusia 20-an itu tak menghentikan aksinya walau beberapa orang merekam gambar.

Kejadian itu terjadi Minggu pagi ketika stasiun sudah cukup ramai. Mereka bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Kawasan stasiun Liceu di akhir pekan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling Barcelona.


Baca juga : Wah, Kasur Canggih Ini Bisa Deteksi Perselingkuhan

Dalam cuplikan video yang beredar di Youtube, terdengar suara cekikikan para penumpang kereta serta keluhan beberapa orang lainnya melihat kelakuan pasangan itu.

Ulah pasangan kekasih itu mengundang kecaman. Sahabat orang yang merekam keduanya bercinta sengaja menyebar video tersebut ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.

4.Tak tahan, pasangan Inggris berbuat cabul di pantai


 Pasangan asal Inggris yang sedang berlibur di Pantai Palma Nova, Magaluf, Spanyol, terekam kamera sedang bercinta di sekitar lalu-lalang orang lewat.

Video yang sudah dilihat sebanyak 350 ribu kali itu menayangkan seorang pria memakai kaos oblong dan kaus kaki sedang bercinta dengan seorang perempuan pada pukul 08.00.

Padahal beberapa waktu sebelumnya otoritas Spanyol sudah berusaha memperbaiki citra mereka setelah kejadian seorang remaja terekam video bercinta dengan 24 laki-laki tahun lalu.

Pasangan yang bercinta di depan publik di Spanyol bisa kena denda senilai Rp 41 juta.

Menurut harian The Sun, pasangan itu terlihat bersenggama sekitar 500 meter dari lokasi pesta di luar hotel Matias Beach.

"Orang Inggris sudah terkenal kelakuan jeleknya di luar negeri, kejadian ini sama sekali tidak memperbaiki itu bukan?" kata seorang warga Inggris di media sosial.

Video cabul itu muncul hanya kurang dari sepekan setelah pasangan Inggris lain yang sedang mabuk bercinta di sebuah lorong di lokasi hotel Spanyol.

Sejak kejadian seorang gadis terekam video bercinta dengan lebih dari 20 laki-laki di sebuah bar, tempat liburan di Spanyol itu melarang orang mabuk-mabukan, telanjang, kencing di jalanan.

Mereka yang melanggar aturan itu akan dikenai denda.

5.Pasangan China nekat bercinta di trotar jalan


Sebuah video tak senonoh diambil oleh seorang warga China memperlihatkan dua sejoli berhubungan seks di atas bangku di trotoar. Awalnya warga mengira mereka hanya 'bobo' biasa namun celana panjang si lelaki melorot.

Sontak hal ini bikin geram warga. Seorang petugas keamanan juga terlihat buru-buru menghampiri dan memperingatkan mereka. Namun dia memutuskan mengadukan ini ke polisi.

Bahkan si pelaku tanpa malu-malu mengatakan mereka sebentar lagi selesai. Warga meneriaki agar mereka mencari ruangan yang lebih tertutup untuk melakukan aktivitas itu namun pasangan ini cuek dan melanjutkan senggama mereka.

Baca juga berita menarik lainnya di >>> Info Seputar Dunia yang menghebohkan !!

No comments :

Post a Comment