Monday, April 25, 2016

DJ Femme Bikin Sheila Marcia Ngamuk

No comments

 

DJ Femme Bikin Sheila Marcia Ngamuk


Akun Instagram bernama DJ Femme getol membuka sisi kehidupan artis Sheila Marcia yang tak diketahui banyak orang.

Akun tersebut memperlihatkan sisi 'liar' kekasih penyanyi Anji itu mesra dengan beberapa lelaki bukan suaminya. Ada juga foto dirinya saat berpesta di klub malam. Bahkan tak jarang, DJ Femme memberikan komentar kasar dan vulgar terhadap mantan bintang sinetron itu.

Selain itu, DJ Femme  juga mengunggah video pendek Sheila saat hidungnya ditindik dan dipasangkan anting. Namun, mata Sheila terlihat seperti orang yang sedang mabuk.

Ulah DJ Femme itu akhirnya bikin Sheila terpancing emosi. Sheila marah ketika akun itu mengunggah foto mesra dirinya bersama lelaki dengan punggung penuh tato dan mengenakan topi fedora. Wajah lelaki itu membelakangi kamera.

Akun itu memberi keterangan bahwa foto tersebut misterius dan menuduh Sheila bersama lelaki lain walau belum bercerai dengan suaminya, Kiki Moirano.

Ibu tiga anak itu pun memberikan reaksi emosional terhadap akun beralamat @DJ_FEMME. Empat tulisan komentar akun DJ Femme di-screenshot olehnya lalu diunggah ke Instagram dan diberi tulisan klarifikasi yang cukup panjang.



"Seneng banget fitnah orang... ini 2016, bukan 1816 sebelum masehi... pierre itu temen SD gw dari kelas 1 di jakarta, dan pajar bagol itu partner gw," Sheila memulai klarifikasinya.

"Kita di jakarta untuk pekerjaan sulam, TATTOO & PIERCING. PAJAR ITU CERTIFIED TATTOO ARTIST kasian banget kerjaannya lo fitnah orang, dan postingan lo yang gw kluar malem, sorryyyy banget, gw selesaikan kewajiban gw sebagai ibu sampai anak2 di kelonin dulu tidur pulas.

"Lalu di peluk sama omanya dan saya pergi sama teman2. Apa itu salah??? Yes im having fun and dancing, apa itu salah??? Setelah slesai, saya pulang peluk anak2 lagi, temani tidur, lalu pagi2 tetap bangun masak mreka sarapan dan susu!!! Ingat ya! Anak saya no 1 dan saya gak akan meninggalkan begitu saja (selaim saya harus bekerja) DANNNN SAYA TIDAK PERNAH MENELANTARKAN ANAK SAYA!!!



Baca juga : Ini Rahasia Duo Serigala Topang Payudara Besarnya 

"KAMU BOLEH FITNAH SAYA, JANGAN KAMU SENTUH ANAK2 SAYA. SAYA TIDAK MAIN2 KALI INI MAU SEBERAPA JAGOPUN KAMU HACKER SEJATI.

"ENTAH ANDA LAKI2 ATAU PEREMPUAN, SUATU HARI KAMU AKAN PUNYA ANAK. HATI2 DUNIA BERPUTAR..... DAN HATI2 KARMA. .

"Jika anda terus memfitnah saya dengan segala photo masa lalu saya, saya percaya karma sekarang tidak menunggu waktu LAMA," tutup dia.

No comments :

Post a Comment