Friday, April 15, 2016

Pakaian Dalam yang Cocok Dikenakan Wanita Berdasarkan Tipe Bokongnya

No comments
http://sahabat-seputarberita.blogspot.com

Jakarta - Wanita memang dikaruniai bentuk tubuh yang unik dan berbeda-beda. Selain payudara, tipe bokong wanita juga tidak selalu sama. Dokter bedah plastik Matthew Schulman, MD telah menganalisa sekitar 50.000 bokong dari 35 negara. Dokter yang sudah sering melakukan operasi pembesaran bokong itu pun mendapati lima tipe yang umum dimiliki wanita. Ketahuilah tipe-tipenya berikut ini untuk mengenali pakaian dalam seperti apa yang sesuai dengan Anda:

1. Kotak

Tipe bokong kotak biasanya memiliki bentuk yang cenderung datar dan terlihat persegi jika diperhatikan dari kejauhan. Untuk celana dalam yang pantas digunakan mereka, ahli lingerie Tomima Edmark menyarankan yang modelnya wedgie, tanga, thongs, atau boy shorts. Tomima juga mengatakan mereka cocok pakai bikini berpotongan tinggi atau thong terutama jika memiliki perut yang rata. 

2. Bentuk V
Tipe bokong V-shape adalah bentuk yang paling umum di antara para wanita yang memiliki pundak lebar dan pinggang kecil. Pemilik bentuk tersebut umumnya punya bokong yang mengerucut atau terlihat seperti segitiga terbalik. Jika Anda merasa salah satunya, celana dalam model hipster, briefs atau boy short adalah yang paling cocok. Untuk bikini, hindari yang berpotongan tinggi karena bisa mengesankan kendur.

3. Bentuk A
Kebalikan dari bentuk V, tipe A-shaped punya ciri khas bokong yang lebih besar di bagian bawah. Umumnya wanita dengan tipe bokong ini juga memiliki paha yang lebih besar. Mereka disarankan untuk mengenakan pakaian dalam berpotongan tinggi dengan lubang celana yang besar seperti boy shorts. Hindari celana dalam dengan karet di lubang celananya untuk menghindari rasa mengikat dan tidak nyaman.

4. Bulat
Bokong bulat yang sedang tren ini dimiliki oleh selebriti berbokong besar seperti Kim Kardashian, Beyonce, atau Jeniffer Lopez. Punya bokong seperti itu? Gunakanlah pakaian dalam yang lebar dan dipastikan dapat menutupi bagian belakang Anda. Jika tidak, celana pada bagian selangkangannya bisa naik ke atas sehingga tidak menutupi dengan sempuna. Anda cocok memakai celana dalam model tanga, thong, brief, atau boy short yang longgar empat arah.

5. Hati Terbalik

Tipe hati terbalik berbentuk hampir sama dengan jenis bulat namun punya bokong yang lebih bervolume di bagian bawahnya. Bulatan bokong mereka biasanya juga lebih menurun. Seperti tipe bulat, bentuk ini dianjurkan memakai pakaian dalam yang dapat menutupi bokong dengan sempurna. Misalnya dengan menggunakan model briefs, boyshort, hipster, atau bikini dengan potongan yang tidak meninggi.

Jika takut terlihat berbokong kendur, pastikan jika bagian bawah celana jatuh tepat di bawah bulatan bokong untuk mengesankannya lebih kencang.

   AGEN JUDI ONLINE DOMINO99 & POKER TERBESAR dan TERPERCAYA se-ASIA

www.sahabatdomino.com

http://goo.gl/ksZZHI

No comments :

Post a Comment